Cegah Penyebaran Virus Covid 19.Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Bubarkan Pengunjung Warkop

by

Cegah Penyebaran Virus Covid 19.Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Bubarkan Pengunjung Warkop

Menghindari Virus Corona polsek jambangan polrestabes Surabaya membubarkan para pengunjung warkop atau tempat nongkrong yang sering dijadikan tempat berkumpul anak muda, Kamis (26/03/2020) malam.

Razia ini langsung dipimpin Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST.
petugas langsung mendatangi sejumlah kafe atau tempat berkumpulnya anak muda. Pada kesempatan itu juga diberikan imbauan agar tidak ke luar rumah jika tidak ada sesuatu yang penting atau mendesak.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk sementara jangan berkumpul di luar rumah, lebih bagus berdiam diri saja di rumah untuk menghindari penyebaran virus membahayakan ini,” tegas Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST.

Hal ini dilakukan, kata dia, supaya warga terhindar dari virus membahayakan ini, apalagi status Surabaya sudah menjadi Tanggap Darurat Covid-19.

“Pembubaran ini dilakukan supaya masyarakat terutama Surabaya bebas dari virus corona,” katanya lagi.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini dilakukan menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, supaya masyarakat merasa aman dari hal-hal tak diinginkan.

Dijelaskannya, pihaknya melakukan giat serupa selama 14 hari atau hingga status tanggap darurat Covid-19 berakhir. Namun, kalau status tersebut diperpanjang, maka larangan berkumpul dengan orang banyak akan diperpanjang pula.

“Sehingga masyarakat diwajibkan harus berdiam di rumah untuk menghindari virus ini,” tegasnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.