Bhabinkamtibmas Kedung Baruk Bubarkan Warga Yang Nongkrong Di Warkop Kedungbaruk

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya. Bhabinkamtibmas Kedung Baruk Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aipda Iim Tratib bersama beserta Seluruh anggota piket fungsi polsek rungkut melaksanakan kegiatan himbauan pembubaran pada kerumunan massa dengan beberapa di titik Cafe / Warkop yang biasa selalu dipadati pengunjung yg menjadi titik kumpul masyarakat guna mencegah penyebaran virus corona di beberapa tempat di wilayah Rungkut Surabaya.  Kamis 26/03/2020 .

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Bhabinkamtibmas Kedung Baruk Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aipda Iim Tratib bersama beserta Seluruh anggota piket fungsi polsek rungkut

Beberapa tempat umum yang akan dilakukan himbauan pembubaran pada kerumunan massa dengan beberapa di titik Cafe / Warkop yang biasa selalu dipadati pengunjung yg menjadi titik kumpul masyarakat guna mencegah penyebaran virus corona diantaranya warung-warung kopi yang berada di sepanjang jalan kedungasem kedungbaruk Surabaya .

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kedung Baruk Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aipda Iim Tratib juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga diantaranya:

1. Rajin-rajin cuci tangan dengan sabun!
2. Ketika batuk atau bersin tetap beretika
3. Hindari kontak dekat dengan orang yang menunjukkan gejala Covid-19.
4. Hindari kerumunan lebih baik Berdiam diri dirumah
5. Jangan lupa untuk jaga jarak lebih dari 1 meter (social distancing)

Dalam kegiatan tersebut Diharapkan masyarakat lebih mengerti dan tidak mengganggap remeh terkait penyebaran Virus Covid – 19 / Corona ini.
– Muspika Wilayah Hukum Polsek Rungkut yang tergabung dalam Tiga Pilar juga mendukung kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah dalam penanganan penyebaran Virus COVID-19 Corona tersebut agar tidak semakin meluas.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.S.H,S.I.K,M.Hum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *