polsek-sawahan-memberikan-himbauan-kepada-pemilik-warung-agar-jangan-buka-1x-24-jam/

by

Polrestabes Salam – Polsek Sawahan dalam rangka menunjang 7 Program Prioritas Kapolri khususnya Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Harkamtibmas ) telah dilaksanakan giat himbauan kamtibmas terkait pencegahan penyebaran Covid 19 / Virus Corona oleh Polsek Sawahan

Ijin dilaporkan, pada hari Rabu tanggal 25 Maret 2020 sekira jam 13.30 Wib bertempat di Warkop Jl. Banyuurip Kel. Kupang Krajan Kec. Sawahan Kota Surabaya, telah dilaksanakan giat himbauan kamtibmas terkait pencegahan penyebaran Covid 19 / Virus Corona oleh Polsek Sawahan.

Dalam giat giat himbauan kamtibmas tersebut dipimpin oleh Pawas Kanit Intel IPDA NOORMAN ISYIYOKO, SH dan diikiti oleh sbb :

1. Piket Bawas ( AIPTU EDDY SUCIPTO ).
2 Piket 822 ( BRIPKA DENI dan BRIG MARYONO ).
2. Piket 902 ( BRIG ANDI dan BRIG AGUS. S ).
3. Bhabinkamtibmas Kel. Petemon ( AIPDA ARI. J ).
4. Piket Intel ( BRIPKA LESTARI ).

Adapun isi dari himbauan kamtibmas terkait pencegahan penyebaran Covid 19 / Virus Corona yg intinya adalah

1. Agar segera meninggalkan warkop, jika sudah selesai ngopi jg lama2 dan jangan lupa bayar.

2. Jarak antara pengunjung 1 meter atau lebih.

3. Menyiapkan tempat cuci tangan dan anti septic / hand sanitizer.

4. Diharapkan agar pemilik warkop jangan buka terlebih dahulu, jika tetap buka jangan 24 jam, dibatasi sampai jam 22.00 Wib.

5. Selalu melakukan penyemprotan disinfektan di warkop.

Sekira jam 13.45 Wib, kegiatan himbauan kamtibmas terkait pencegahan penyebaran Covid 19 / Virus Corona selesai dilaksajakan, berjalan dg aman dan lancar.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Jogo suroboyo
Jogo Jawa Timur
Tolak keributan
Anti Hoax
Suroboyo Tetap aman nyaman dan Sejuk