Anggota patroli Sabhara R2 patroli Spbu jl kendung pesan kamtibmas kepada karyawan jaga kesehatan antisipasi virus corona

Polsek benowo – polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Anggota Patroli patmor R2 Polsek Benowo Bripka setio wibowo bersaama Bripka yayan melaksanakan patroli SPBU guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat,curas,maupun Curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Benowo ,Rabu (25/03/2020).

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek benowo baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Benowo. Tidak hanya patroli obyek vital saja tetapi SPBU juga salah satu tempat yang dipatroli oleh anggota Polsek Benowo dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Patroli Polsek Benowo menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk SPBU kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi polsek Benowo biar anggota polsek yang menindak lanjuti.

Kapolsek Benowo kompol Drs HAKIM,M.Si melalui Kanit sabhara Polsek Benowo IPDA JOKO PRIYONO,SH. mengatakan” kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor yang saat ini sedang marak. Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”ungkapnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. ( Humas polsek benowo )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *