Aiptu Bagus Unit lantas 902 pemantau arus lalulintas hari libur dibatas kota Surabaya

by

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya
Ciptakan kamtibmas kondusif dan kelancaran arus lalu lintas di Batas Kota Surabaya, Unit Patroli 902 Polsek Benowo Aiptu Bagus Melaksanakan Patroli dan Pemantauan di batas kota romokalisari Rabu (25/03/20).

Kegiatan pemantauan ini dilaksanakan sesuai petunjuk dari Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya, Kompol Drs. Hakim, M.Si yang menginginkan wilayahnya selalu dalam kondisi aman dan terkendali. Melalui kehadiran anggota Polisi di tengah lapangan diharapkan mampu menangkal munculnya potensi gangguan kamtibmas.

Pemantauan terhadap wilayah yang dianggap rawan perlu dilakukan untuk meminimalisir terjadinya laka lantas dan aksi kriminalitas jalanan lainnya tidak lupa juga memberikan pelayanan kepada masyarakat baik yang akan menyeberang maupun pengaturan lalu lintas yang lainnya.

Tidak ada kejadian menonjol selama kegiatan patroli dan pemantauan ini berlangsung. Masyarakat menyambut baik langkah Kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Diharapkan kedepan masyarakat bersama Kepolisian mampu menjalin kerjasama yang lebih baik lagi, sehingga Kota Surabaya ini dapat dijaga bersama-sama.

“Surabaya Kota Kita, Mari Kita Jaga Bersama-sama,” ujar Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya,Kompol Drs. Hakim, M.Si.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho