AIPTU MUSTAIN DAN AIPDA BARRY UNIT PATMOR POLSEK BENOWO LAKSANAKAN POS PAGI DI SIMPANG TIGA KENDUNG PELAYANAN MASYARAKAT DI PAGI HARI.

by

polsek benowo- polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, giat Pelayanan Pos Pagi wajib dilaksanakan secara otomatis tanpa perintah sesuai jadwal, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam bentuk pos pagi pengaturan lalu lintas pagi hari,selasa(18/03/2020).

Pengaturan lalu lintas pagi hari dimulai pukul 06.00 s/d 08.00Wib. Anggota unit sabhara polsek benowo Aiptu mustain melaksanakan Pos Pagi sesuai ploting masing-masing,terlihat anggota unit sabhara melaksanakan pengaturan didepan smp asadah Jl.raya sememi untuk menghindari terjadinya laka lantas serta kemacetan lalu lintas.

Karena kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat utamanya saat jam – jam sibuk di pagi hari sangat dibutuhkan kehadirannya,”

Pengaturan Pos pagi dapat membantu kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, karena arus lalu lintas yang sangat padat, utamanya didominasi pelajar yang akan berangkat sekolah, Pegawai yang akan berangkat kerja.

Diharapkan dengan keberadaan anggota di jalan tersebut dapat memberikan kelancaran bagi warga masyarakat yang akan berangkat beraktifitas di pagi hari dan anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal”. Pungkas kapolsek benowo kompol Drs HAKIM,M.Si .

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.
( Humas polsek benowo )