Cegah Corona Babinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gencar Sebar Maklumat Polri

Cegah Corona Babinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gencar Sebar Maklumat Polri

Babinkamtibmas Polsek jambangan polrestabes surabaya mulai menyisir lokasi kerumunan massa untuk melakukan pemasangan Maklumat Kapolri,Senin (23/3/2020).

Kapolsek jambangan polretabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST. mengatakan, para Babinkamtibmas di wilayah Polsek jambangan polrestabes surabaya mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

Penempelan maklumat di wilayah hukum Polsek jambangan polrestabes surabaya dilaksanakan di semua kantor desa, pasar swalayan, supermarket, sejumlah titik tempat keramaian keramaian seperti cafe dan Pasar

Dengan adanya Maklumat dan penjelasan para Bhabinkamtibmas diharapkan masyarakat tidak salah persepsi dan menganggap remeh terkait penyebaran Corona ini, semua wajib saling menjaga dan memiliki bertanggung jawab minimal mencegah penyebarannya” jelas Kapolsek.

Selain itu untuk penanganan Corona atau Covid-19 di Surabaya, Polsek jambangan polrestabes surabaya akan terus mendukung kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah demi percepatan penanganan maupun pencegahan penyebaran virus corona agar tidak semakin meluas.

Kapolsek berharap masyarakat mengerti dan mengikuti anjuran, imbauan dari Pemerintah dan juga mengingatkan agar tidak ada yang menimbun bahan kebutuhan pokok sembako maupun bahan kesehatan sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas. ” masyarakat bisa menginformasikan apabila ada tindakan yang melanggar aturan dapat disampaikan melalui Bhabinkamtibmas”, jelasnya

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *