Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Berikan Himbauan Bersama Cegah Corona

by

Polrestabes Surabaya – Dalam menyikapi penyebaran kasus virus Corona (Covid-19) yang semakin meluas, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Hanif Setiawan bersama Babinsa dan staf Kelurahan yang tergabung dalam Tim Gugus tugas percepatan Pencegahan Virus Covid 19 melakukan patroli bersama dan memberikan himbauan terkait antisipasi Corona. Himbauan ini disampaikan di sejumlah pemukiman yang ada diwilayah Kelurahan Banjarsugihan, Kecamatan Tandes Surabaya, Senin (23/03/2020).
Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya AKP Ricky Tri Dharma melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarsugihan Bripka Hanif Setiawan usai memberikan himbauan menuturkan, kegiatan penyampaian himbauan melalui patrol ini dilakukan agar warga masyarakat selalu waspada dan tidak panik terhadap penyebaran corona.
Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Hanif Setiawan bersama Tim Gugus tugas percepatan Pencegahan Virus Covid 19 berpatroli dengan menggunakan kendaraan roda dua dan membawa alat pengeras suara dalam memberikan himbauan di setiap pemukiman yang dilewatinya.
“Kegiatan ini merupakan wujud kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Selain itu sebagai bentuk upaya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi dan mencegah persebaran virus Corona,” terang Hanif.
Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bripka Hanif Setiawan berharap masyarakat tetap tenang, selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing serta rajin cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.
“Masyarakat harus bisa menjaga kesehatan untuk mencegah terkena virus Covid-19. Gunakan masker agar virus tidak mudah masuk ke tubuh kita. Merasa demam atau badan kurang sehat disertai batuk, segeralah datang ke tempat kesehatan terdekat,” tegasnya. (Polrestabes Surabaya / trie)