by

Antisipasi Mewabahnya Virus Covid 19, Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Tebar Himbauan Upaya Pencegahan Virus.

Sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap virus corona Personil Polsek jambangan polrestabes Surabaya yang dipimpin oleh Iptu Kusmianto SH.selaku kanit intel polsek jambangan polrestabes Surabaya turun melakukan sosialisasi penanganan virus Corona ke masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan jambangan Senin (23/03/2020).malam

Dalam sosialisasi ini, Pemilik.Cafe serta Pengunjung cafe diberitahu tentang virus Corona, gejala terkena virus Corona dan cara mencegahnya.

Gejala terkena virus ini, korban akan mengalami batuk, pilek, sakit tenggorokan dan susah napas. kalau menemukan atau mendalami gejala ini segera berobat ke rumah sakit.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran virus Corona. Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Mabes Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia.

“Kami memberi edukasi kepada masyarakat tentang virus Corona. Utamanya bagaimana mencegahnya,”ujarnya

Pemilik Cafe yang ditemui pun sangat berterima kasih atas himbauan tersebut. Insya Allah Pak hidup bersih dan sehat kami galakkan” ucapnya

Iptu Kusmianto SH. menambahkan bahwa melalui sosialisasi ini masyarakat bisa mengetahui tentang gejala dan penanganan serta pencegahan virus Corona. Pihaknya juga mengimbau masyarakat jangan panik.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.