Cegah kejahatan ditempat ibadah Aiptu aries anggota Polsek benowo pam gereja GPPS cab tengger.

by

polsek benowo – polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Dalam rangka upaya untuk memelihara situasi Wilayah Kecamatan Benowo agar tetap aman kondusif,Aiptu aries hendro anggota Polsek benowo polrestabes surabaya melaksanakan giat pam Gereja GPPS cab Tengger Benowo surabaya , Minggu pagi (22/03/2020)

Pengamanan Gereja itu sendiri dilakukan Personil Polsek Benowo secara rutin setiap hari Sabtu dan Minggu dalam rangka umat Nasrani melaksanakan Ibadah / misa Sabtu Sore dan Minggu pagi di gereja serta antisipasi bahaya serangan dari luar (Teroris) yang selama ini sasaranya Gereja-gereja di Indonesia.

Kapolsek benowo Kompol Drs HAKIM,M.SI menjelaskan membenarkan anggotanya setiap hari Sabtu dan Minggu diperintahkan utk melaksanakan giat Pam Gereja guna memelihara kamtibmas Wilayah Hukum Polsek benowo tetap aman dan kondusif, Ucapnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi NugrohoKapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. ( Humas polsek benowo )