Antisipasi Penyebaran COVID-19, Bhabinkamtibmas Manukan Wetan Surabaya Semprotkan Disinfektan Di Pasar Sikatan

by

Polrestabes Surabaya – Langkah antisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19), Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Lukman Harijadi bekerjasama dengan Satuan Tugas Pemberantasan Corona melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi pasar yang ada di Jalan Sikatan, Kecamatan Tandes Surabaya, Minggu (22/03/2020) pagi.
“Penyemprotan disinfektan dilakukan dengan alat semprot panggul. Seluruh kios, toko maupun los yang ada di pasar tidak luput jadi sasaran semprotan,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Lukman.
Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Lukman menghimbau kepada seluruh pedagang pasar agar lebih berhati-hati dan menjaga kesehatannya. Dan terutama menjaga kebersihan dilingkungan pasar.
“Jaga kebersihan, jangan lupa menggunakan masker dan menyiapkan hand sanitizer,” himbau Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Lukman kepada pengguna lapak dan kios.
Kepada para pengunjung pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Lukman juga berharap agar lebih berhati-hati, dan mampu menjaga dirinya. Menghindari sentuhan langsung dengan pedagang maupun masyarakat pengunjung yang sedang berbelanja.
“Sepulang dari pasar agar selalu mencuci tangan dan jemur di panas matahari pakaian yang digunakan di pasar. Jangan nongkrong di kerumunan orang, seperti warung atau kumpul kumpul,” pintanya. (Polrestabes Surabaya / trie)