Anggota Polsek gayungan Polrestabes Surabaya Membantu Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Penyebaran Virus Corona

by

Anggota s polsek gayungan polrestabes Surabaya membantu melakukan penyemprotan disinfektan di Sekolah Guna mengantisipasi dan mengurangi laju penyebaran virus corona (Covid-19) anggota Polsek gayungan polrestabes Surabaya Senin (23/03/2020) membantu penyemprotan disinfektan yang dilakukan kelurahan.Pada kesempatan tersebut, anggota polsek gayungan ikut melakukan penyemprotan langsung disinfektan atau cairan sejenisnya bersama-sama dengan perangkat Kelurahan.
Kapolsek gayungan polrestabes surabaya Kompol sumaryadi.sh.,m.si sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai kegiatan yang positif guna upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
“Sedikit upaya namun diharapkan mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata kapolsek. Dengan harapan dapat terhindar dari virus corona maupun penyakit lainnya seperti demam berdarah.
Seperti diketahui bahwa virus corona sudah semakin meluas di berbagai wilayah, bahkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan Covid-19 sebagai pandemi global,
“Oleh karena itu, seluruh pihak dari berbagai aspek harus bekerja sama untuk menahan penyebaran virus, termasuk di tempat kerja maupun pelayanan publik,” jelas kapolsek gayungan
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.
“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.
Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho