Aipda sainudin personil unit sabhara polsek benowo melaksankan giat pam Gereja Di GPPS ekhlesia klakahrejo.

by

polsek benowo – polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Guna memberikan pelayanan kepolisian dan tumbuhkan rasa tanggung jawab serta pentingnya menjaga toleransi, personil Polsek benowo Aipda sainudin melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian Ibadah Gereja minggu pagi di gereja gpps ekhlesia klakahrejo benowo surabaya . Minggu (22/03/2020).

Pengamanan di saat Ibadah yang dilakukan Polsek Benowo guna menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah. “Kita berikan kenyamanan kepada Jemaat yang beribadah semoga merasa aman dan hikmad dalam melaksanakan Ibadah. “Ungkap aipda sainudin .

Kapolsek benowo Kompol Drs HAKIM,M.Si mengatakan pengamanan gereja yang dilakukan oleh Polsek benowo rutin dilaksanakan tiap minggu pagi. “Pengamanan gereja pada minggu pagi sangat perlu sekali dilaksanakan dari pihak kepolisian dalam hal ini guna terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Benowo. “Terang Kapolsek.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. ( Humas polsek benowo )