Stamina prima Anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya

by

Stamina Prima, Anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Lakukan Olahraga

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya– Untuk menjaga kebugaran fisik, Polsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya setiap seminggu sekali rutin melaksanakan kegiatan program jaga kesehatan dengan cara melaksanakan olahraga berupa jalan sehat yang diikuti oleh semua AnggotaPolsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya.Sabtu (22/03/2020).Jam 07.30 Wib.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko.S.H., jalan sehat mengambil rute seputaran Kelurahan Kedurus Surabaya

Usai kegiatan Kompol Widjanarko.S.H. menjelaskan, apabila anggota Polri ingin menjaga kesehatan dan stamina yang prima maka lakukan olahraga secara rutin untuk menunjang tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, ujarnya.

Program menjaga kesehatan sekaligus menjaga stamina badan yang dijalankan dengan olahraga ini merupakan agenda rutin Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, seminggu sekali pada hari Sabtu

Berbagai tahapan olah raga dimulai dari apel pagi, pemanasan, senam di tempat dan jalan santai yang dimulai dari mako Polsek Karang Pilang menyusuri seputar Kelurahan Kedurus Karang Pilang Surabaya

Lanjut Kompol Widjanarko., menjelaskan bahwa program menjaga kesehatan disertai dengan olahraga dapat membakar lemak dan kalori yang ada dalam tubuh.

“Memiliki fisik prima dan stamina yang stabil merupakan suatu keharusan bagi setiap anggota Polri untuk mendukung kinerja dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Kompol Widjanarko.S.H selaku Kapolsek Karang Pilang Polrestestabes Surabaya mengungkapkan bahwa Olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan spirit dari seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Dengan sering berolahraga maka menjadi tubuh yang sehat, kuat sehingga pelaksanaan dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat lebih maksimal” tandasnya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.