Bhabin Kel Tambaksari Saat Sambangi Warga Berikan Himbauan Selalu Jaga Kesehatan

by

Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabin Kel Kapas Madya Baru bersama Babinsa. Ka Lurah. Linmas beserta Staf Kel Kapas madya Baru Surabaya pada :

Hari. :. Sabtu
Tanggal :. 21 Maret 2020.
Jam. :. 09..30 wib ssmpai selesai.
Lokasi. :. Wilayah Kel kapas madya baru. Rw06. Sampai Rw08.
Dalam pelaksanaan Penyemprotan anti Covid 19. Dan meningkatkan serta mendukung 7 Program Kapolri HARKAMTUBMAS. Berjalan aman dan lancar beserta memberikan himbau warga agar :

1. Tidak boleh melakukan bergerombol dengan warga lainnya/ kontak langsung.
2. Bila akan melakukan kegiatan sifatnya mengundang Massa masuk ke wilayahnya agar di Undur sesuai batas waktu yg ditentukan pemerintah.
3. Harus melaporkan bila ada yg dicurigai tercakit Covid 19 ke Petugas yg berwenang serta hidup bersih dan selalu mencuci tangannya dg cairan yg bisa membunuh Virus Corona.( Sesuai dg petunjuk kesehatan).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.