Ngurus SKCK di Polsek Benowo Ternyata Cepat & Mudah

by

Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), Bagi masyarakat Surabaya, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Benowo, sekarang tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Sebab, pembuatan SKCK di Polsek Benowo sekarang hanya membutuhkan waktu 5 menit.

Kanit Intelkam Polsek Benowo, I Gusti NBP mengatakan, membuat SKCK sangatlah cepat dan mudah

“Buat SKCK disini cukup 5 menit saja,” jelasnya, Jum’at (20/03/2020).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. (Humas Benowo)