KAPOLSEK MULYOREJO MAKAN BERSAMA DENGAN ANAK YATIM DAN PENGURUS PANTI

by

POLRESTABES SURABAYA – Untuk mempererat tali silahturahmi Polri dengan Ulama, Tokoh Masyarakat dan Warga yang bertujuan terciptanya situasi aman dan kondusif sesuai dengan atensi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.

Kali ini, Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum didampingi Kanit Binmas Ipda Paryono, S.E menghadiri acara santunan dan makan bersama anak yatim yang bertempat di Rumah MAkan Cepat Saji yang terdapat di Jl. Mulyosari.

Dalam sambutannya, Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum memberikan himbauan Kamtibmas kepada para Jamaah dan warga masyarakat. Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum mengatakan kepada warga masyarakat agar turut mempolisikan diri untuk membantu ketertiban dan keamanan. Disamping itu, peran serta orangtua dalam mengawasi putra putri sangat penting, karena kenakalan remaja bukan semata- mata tanggung jawab pihak Kepolisian, namun tanggung jawab kita semua.

“Antisipasi tawuran, jangan sampai anak kita menjadi korban tawuran atau pelaku. Hindari narkoba maupun pemakai atau pengedar,” ucap Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum.