Antisipasi kejahatan malam hari Patmor R2 Sabhara Blue Ling simpang tiga kendung

by

Polsek Benowo – polretabes surabayauntuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Guna untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari Unit Patroli R2 Polsek Benowo secara rutin melakukan Patroli Blue Light pada malam dinihari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan guna memberikan perlindungan,pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususya diwilayah hukum Polsek Benowo .

Adapun Patroli yang dilakukan Patroli oleh Polsek Benowo kali ini pada malam hari dengan metode Patroli Blue Light hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kejahatan seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya yang ada diwilayah hukum Polsek Benowo Khusus nya pada jumat dini hari (20/03/2020) JAM 00.30 wib

Selanjutnya dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut petugas Polsek Benowo juga berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap adanya gangguan Kamtibmas guna untuk memastikan situasi diwilayah hukumnya benar-benar dalam situasi yang amuan dan kondusif.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. ( Humas polsek benowo )