Aipda Sainudin unit Sabhara pos awal jl Raya Sememi depan Smp Assaada

by

Polsek Benowo – polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Saat pagi tiba, masyarakat terlihat mulai sibuk dengan aktifitasnya dan arus lalu lintas di jalan raya pun mulai ramai. Untuk mengantisipasi hal tersebut, unit sabhara Polsek Benowo setiap pagi rutin menerjunkan anggotanya guna laksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik yang rawan kecelakaan serta kemacetan. Tampak pergelaran personel Polsek Benowo dalam rangka melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di depan smp asadah Benowo surabaya demi terpeliharanya situasi keamanan dan kelancaran pengguna jalan. jumat (20/03/2020) jam 06.00 wib s/d 07.45 wib.

Tak lupa P.S Kanit Provost Polsek Benowo Aiptu Dery melakukan pengecekan personil sehingga tidak ada pos yang kosong. Di konfirmasi terpisah Kapolsek Benowo Kompol Drs HAKIM,M.Si menjelaskan ”Bahwa kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud kerja loyalitas dan komitmen pelayanan oleh Kepolisian sektor Benowo kepada masyarakat saat beraktifitas” terangnya.

Lebih lanjut kompol Drs HAKIM,M.Si menambahkan dengan kehadiran anggota dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta keamanan dan kelancaran lalu lintas, jelasnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya. “Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. ( Humas polsek benowo )