Selamat Ulang Tahun ke-19 Radar Surabaya

by

Surabaya – Polrestabes Surabaya terus menjaga hubungan baik dengan media, Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Agus Sudaryatno, mewakili Kapolrestabes Surabaya yang saat ini kebetulan sedang wisuda S3 di Medan, untuk menghadiri undangan ulang tahun Radar Surabaya ke 19 di Jalan Kembang Jepun Surabaya, Senin (24/02/2020).

“Kami mewakili Kapolrestabes Surabaya menghadiri acara ini, beliau titip salam bahwa Polrestabes Surabaya akan senantiass menjaga hubungan baik dengan Media,” ucap AKBP Agus Sudaryatno.

Polrestabes Surabaya selalu berusaha menjaga hubungan baik antara Polri dengan Media karena pada jaman sekarang ini media elektronik maupun cetak sangat berpengaruh dalam meningkatkan citra Polri dalam pandangan Publik di mata Masyarakat, dengan demikian Polri selalu menyempatkan hadir dalam setiap undangan dari media untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Pejabat Utama Polrestabes Surabaya secara bersama sama berangkat dari Mapolrestabes Surabaya menggunakan Bis menuju kantor harian Radar Surabaya, sesampainya disana rombongan Polrestabes Surabaya disambut dengan Pimred beserta staff lalu dilanjutkan dengan penyerahan kue ulang tahun dari Kapolrestabes Surabaya yang diberikan oleh Wakapolrestabes Surabaya. (f.humastabes)