Pimpin Upacara Bendera, Begini Arahan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya

by

Promoter.News, Surabaya – Upacara Bendera di halaman SMAN 11 Surabaya Jalan Manukan Kulon Kel Manukan Kulon Kec Tandes Surabaya Dipimpin oleh Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya AKBP Wimboko, SIK selaku Inspektur Upacara, Senin (24/2/20).

Adapun peserta Upacara Kanit Intelkam Polsek tandes Kompol Suyitno, SH, Bhabinkamtibmas Manukan wetan Aipda Lukman, SH, Piket Intelkam Polsek Tandes Bripka Rochman, SH, Kasek SMU 11 Bpk Achmad Junaidi beserta Staf dan Guru, serta Murid kelas 10 s/d 12.

Sedangkan, Susunan Upacara Bendera sebagai berikut Persiapan Peserta Upacara, Acara pendahuluan, Acara pokok dan Acara penutup.

Dalam Anamatnya, Inspektur Upacara menyampaikan sejumlah arahan antara lain, Di era globalisasi maraknya kenakalan remaja terkait narkoba dihimbau seluruh kamula muda hindari pegaulan bebas yang terjerumus ke obat- obatan terlarang dan jauhi Narkoba. Hindari tawuran yang ahir- ahir ini marak dimedsos yang mengatasnamakan Gangster dan kejahatan jalanan yang menjurus ke perampasan.

Kedepan Polri membuka pendaftaran Polri secara Online, bagi para siswa dan seluruh lapisan masyarakan yang berminat mendaftar, Siapkan fisik dan mental untuk menjadi anggota Polri dan tidak dipungut biaya. Kegiatan Upacara bendera selesai dan dilanjutkan penyerahan Piala Lomba PMR ( Palang Merah Remaja ) SMAN 11 Surabaya yang diserahkan oleh Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya AKBP Wimboko, SIK.

Hingga Pukul 07.30 WIB seluruh rangkaian kegiatan upacara berjalan lancar dan tertib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.***Humas