Pelaku Jamret Tragis Osowilangun Meringis kesakitan

by

Pelaku Jambret Tragis Osowilangun Meringis Kesakitan

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya, berhasil mengamankan pelaku jambret yang kerap kali beraksi di kawasan Raya Tambak Osowilangun Surabaya.

Pelaku FN alias AN (36) warga JL Gubernur Suryo, Gresik, berhasil diringkus oleh anggota Polsek Benowo, setelah sebelumnya menjadi bulan-bulanan massa, Sabtu siang (22/2).

Menurut Kapolsek Benowo Kompol Hakim dalam konferensi persnya, menerangkan tersangka FN melakukan perbuatan penjambretan dengan mengambil Handphone yang berada di dashboard sepeda motor korban dalam keadaan berjalan.

“Setelah berhasil mengambil HP, tersangka melarikan diri namun korban berusaha mengejarnya untuk mengambil HP miliknya.” ujar Kapolsek Benowo pada saat Konferensi di Mapolsek Benowo, Senin (24/2).

“Tahu korbannya mengejar dan mendekati kendaraannya, tersangka tiba-tiba memotong laju kendaraan korban dan sepeda motor tersangka menabrak roda depan motor korban sehingga terjatuh.” lanjut Kapolsek.

Dari kejadian tersebut, menurut Kapolsek korban terjatuh dan mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit. Sementara teman korban yang dibonceng yang bernama Nur Fitria meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Saat ini tersangka diamankan di Mapolsek Benowo guna penyidikan lebih lanjut. Tersangka sempat dijadikan bulan-bulanan oleh masyarakat dan kendaraan tersangka di bakar massa, sebelum diamankan oleh anggota Polsek Benowo.” pungkasnya.( LY )