pelaksanaan-pengamanan-warga-yang-menerima-bantuan-pangan-non-tunai

by

GIAT BHABINKAMTIBMAS KEL KUPANG KRAJAN POLSEK SAWAHAN DAN POLRESTABES SURABAYA AIPDA LUTHFI KPD WARGA MASYARAKAT YANG MENERIMA BPNT (BANTUAN PANGAN NON TUNAI)

polrestabes Surabaya – polsek sawahan pada Har Minggu tanggal 23 Pebruari 2020
Pukul 09.00 Wib Tempat Jl. Banyu Urip No. 76 Surabaya

Bertempat di Toko Kupra selaku E-Warung BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Alamat Jl. Banyu Urip No. 76 Kelurahan Kupang Krajan Kec. Sawahan Kota Surabaya untuk penerimaan manfaat dari BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) adalah 350 Penerima Manfaat. Bhabinkamtibmas Kel. Kupang Krajan Polsek Sawahan Aipda Luthfi dan Kasatgas Linmas Bpk. Wawan pendamping PKH/BPNT Sdr. Ringgo Monitoring giat pendistribusian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai). Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kupang Krajan Aipda Luthfi menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan dihimbau kepada warga untuk tertib dalam mengambil Bantuannya dan tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap segala gangguan Kamtibmas dan tetap diwaspadai modus pencurian yang sering terjadi, apabila keluar rumah di cek kembali kompor, listrik dan rumah dikunci. untuk sepeda motor dalam rumah dan gunakan kunci ganda, serta menghimbau untuk bersama-sama jogo suroboyo dengan tidak terpengaruh berita hoax, apalagi menjadi penyebar berita hoax guna ciptakan situasi aman dan kondusif. Serta mengajak para untuk mengajak warganya untuk mendownload aplikasi JOGO SUROBOYO, Sementara giat masih berlangsung dan Selama pelaksanaan giat Pendistribusian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) berjalan dengan aman dan Tertib.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

*#JOGO SUROBOYO*
*#JOGO JAWA TIMUR*
*#INDONESIA BERSATU*
*#INDONESIA DAMAI*