unit patmor Polsek Benowo Giatkan Patroli ke Perbankan dan Obyek Vital

polsek benowo – polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, polsek benowo melalui Anggota Patrolinya yang dipimpin Bripka setio wibowo melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Benowo sabtu dinihari (22/02/2020) jam 00.30 wib .

Pada pelaksanaan tersebut Anggota Patroli mengunjungi Bank BCA bukit palma Kel sememi Kec Benowo surabaya Dalam kunjungannya tersebut Anggota Patroli juga turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) atau penjaga malam yang melaksanakan tugas pengamanan.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Patroli juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari diwilayah kantor Bank BCA Sendiri maupun di ATM.

Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan himbau Bripka setio wibowo

Kapolsek Benowo Kompol Drs HAKIM,M.Si mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Benowo khususnya yang menyasar Obvit Perbankan. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya tutup Kapolsek Benowo.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.
( Humas polsek benowo )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *