Tingkatkan Patroli Sambang Di Pos Satpam,Bhabinkamtibmas Rungkut Tengah Berikan Pesan Kamtibmas

by

Polrestabes Surabaya Polsek Rungkut, Dalam rangka melaksanakan program prioritas Kapolri bidang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan bidang penguatan sinergi Polisional. Jum’at (21/02/2020) Bhabinkamtibmas Rungkut Tengah Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aiptu Bambang Setiawan melakukan kegiatan giat Patroli sambang satpam Rw 9 Rkt Mapan Timur di Pos satpam Rw 9 Rungkut Mapan Timur Surabaya.

Bhabinkamtibmas Rungkut Tengah Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aiptu Bambang Setiawan melakukan kegiatan giat Patroli sambang satpam Rw 9 Rkt Mapan Timur di Pos satpam Rw 9 Rungkut Mapan Timur Surabaya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar :

1. lebih waspada terhadap para tamu yang keluar masuk di perumahan, lakukan pemeriksaan identitas tamu.

2. Tingkatkan patroli setiap jam dan lakukan kontrol rumah yang ditinggal penghuninya antisipasi pencurian rumah kosong dan curanmor.

3. Jaga kekompakan sesama teman satpam.

4. Apabila ada yang mencurigakan segera lapor polisi terdekat, demi terciptanya situasi keamanan yang kondusif.

– Bersama-sama melawan intoleransi, radikalisme, terorisme.
– Jogo suroboyo.
-Jogo Jatim.
-Utk Indonesia Damai.
– Menolak kerusuhan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho, S.IK, S.H, M.Hum menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, S.IK, S.H, M.Hum Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.