Strong Point Pagi, Bentuk Pelayanan Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kepada Masyarakat Kecamatan Jambangan Surabaya

by

Strong Point Pagi, Bentuk Pelayanan Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kepada Masyarakat Kecamatan Jambangan Surabaya

Pos awal personil polsek jambangan polrestabes surabaya merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari.

Seperti nampak pada pelaksanan strong point pagi, Sabtu (22/02/2020), Anggota Polsek jambangan polrestabes surabaya memberikan pelayanan kepada masyarakat di simpang 3 rolak karah yang di anggap rawan.

Secara rutin, kegiatan pagi tersebut dimulai pukul 06.30 hingga pukul 07.30 WIB. Anggota Polsek jambangan polrestabes Surabaya ini selalu rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas para pengguna jalan.

Kegiatan Strong point pagi tersebut disambut baik oleh siswa-siswi, guru, dan warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas. Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan strong point pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan siswa-siswi yang hendak masuk ke sekolah karena sangat membantu memberikan keselamatan.

Sementara itu Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST. menerangkan bahwa setiap hari kerja telah diperintahkan kepada anggotanya untuk melaksankan giat strong point pagi di setiap titik yang telah ditentukan. Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat setiap paginya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.