Final Lomba Dalmas Lanjut

by

Surabaya – Polrestabes Surabaya menggelar unjuk keahlian dalam Pengendalian Massa (Dalmas), kegiatan Dalmas Lanjut anggota Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran yang disaksikan langsung Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, SIK, SH, M.Hum di halaman depan Polrestabes Surabaya, Sabtu (22/2/2020).

Diketahui awalnya kegiatan ini adalah latihan rutin untuk melatih kesiapsiagaan anggota dalam menghadapi masa unjuk rasa di wilayah hukum Polrestabes Surabaya yang setiap harinya selalu ada kegiatan unras.

Peserta dalmas ini wajib diikuti seluruh bagian dan satuan fungsi di Polrestabes Surabaya dan jajaran yang selanjutnya dibentuk dengan nama kompi kerangka.

“Terdiri dari semua anggota di seluruh satuan fungsi. Dibagi 23 kompi kerangka,” ucap Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho

Kehadiran Kapolrestabes Surabaya dalam Final Lomba Dalmas ini ingin memberikan semangat bagi para peserta Bhayangkara.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Sandi memberikan langsung tropy kepada pemenang dan 10 tiket umroh untuk pemenang undian dan mengapresiasi rekan Brimob dengan tiket umroh yang telah melatih sekaligus sebagai juri dalam final lomba dalmas lanjut ini.

Nama-nama pemenang pertunjukan keahlian Dalmas yang mendapat tiket umroh diantaranya, Bripka Dadang B, Aipda Yanuar, Bripka Fandy, Iptu Edy Prijanto, Bripka Hendri Ardi K, Bripka Sony, Briptu Dandik, AKP Didik Sulistyo, Aiptu Budi Prastowo, dan Bripka Vian Eko Ari.

Selain dari anggota yang mendapatkan hadiah tiket Umroh, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum, juga memberikan kepada dua orang dewan Juri dari Brimob Polda Jatim.