SPK melaksankan pelayanan dan penerimaan pengaduan masyarakat

by

Polrestabes Surabaya Polsek Tegalsari melaksanakan kegiatan melengkapi berkas perkara oleh Unit reskrim kemudian staf SPKT melakukan pelayanan pada masyarakat,staf binmas dan Sabhara melaksankan membuat laporan satfungnya masing masing mengiangat polri sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat selain kegiatan nyata dilapangan juga secara tertulis harus ada laporan kesatuan tingkat atas maupun pimpinan guna pertanggung jawaban SD SD dalam pelaksanaan tugas,21/2/2020.

Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya Aditama SH SIK MH menekankan agar anggota Polsek Tegalsari bekerja dengan tupoksinya dan mengerti akan tugas wewenang dan tanggung jawab.

KapolrestabesSurabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.(hms tgsri)