Monitoring Rumah Pompa Pasca Curah Hujan Yang Tinggi Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Antisipasi Banjir

by

Monitoring Rumah Pompa Pasca
Curah Hujan Yang Tinggi Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Antisipasi Banjir

Pasca Curah hujan yang cukup tinggi di Surabaya, Anggota polsek jambangan polrestabes Surabaya bergerak cepat meninjau rumah pompa di wilayah kelurahan Kebonsari, Jumat(21/02/2020), hal itu setelah wilayah Surabaya diguyur hujan yang lebat.

Hal tersebut perlu dilakukan untuk mengetahui kesiapan pompa air guna antisipasi banjir dikarenakan saat ini intensitas hujan masih cukup tinggi. Dalam kesempatan tersebut petugas patroli polsek jambangan polrestabes Surabaya menghimbau kepada Petugas rumah pompa untuk tetap siaga,

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST mengaku, monitoring rumah pompa dan pintu air dilakukan untuk meninjau situasi terkini, melihat curah hujan yang cukup tinggi sejak kemarin.

“Dari hasil pengecekan untuk saat ini curah hujan di wilayah Surabaya meningkat, namun debit air sementara masih aman,” paparnya.

Pihaknya meninjau Rumah Pompa dan pintu air yang ada di wilayah Jambangan , untuk mengantisipasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk aparat kepolisian di Polsek Jambangan polrestabes Surabaya ikut memantau pintu-pintu air yang ada di wilayahnya

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.