iptu-rutri-pimpin-pelaksanaan-patroli-sepeda-angin/

by

Polsek Sawahan – Polrestabes Surabaya Dalam rangka menunjang 7 Program Prioritas Kapolri khususnya Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Harkamtibmas ) telah dilaksanakan kegiatan patroli sepeda angin oleh Polsek Sawahan

Mohon Ijin melaporkan, pada hari Rabu tanggal 19 Februari 2019 sekira jam 08.45 Wib telah dilaksanakan Patroli Sepeda Angin yg dipimpin oleh Pawas Kanit lantas IPDA RUTRI bersama anggota.

Adapun route yang dilewati yaitu : Mapolsek Sawahan – menyusuri Jl. Tidar – Jl. Sawahan Sarimulyo I – Jl. Simo Sidomulyo V – Jl. Pacuan Kuda – Jl. Tidar kemudian kembali ke Mapolsek Sawahan.

Dalam pelaksanaan patroli sepeda angin juga melaksanakan dialogis dengan warga serta memberikan himbauan kamtibmas antara lain sbb :

1. Menghimbau warga agar parkir R2 didlm rumah dalam keadaan dikunci ganda dan kunci pagar agar dikunci gembok untuk menghindari terjadinya curanmor.

2. Agar masyarakat lebih hati – hati dan waspada terhadap penyebaran virus corona.

3. Agar masyarakat menjaga kebersihan lingkungannya dan jangan membuang sampah sembarangan disungai untuk mencegah terjadinya baanjir.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

*#jogo Suroboyo*
*#jogo Jawa timur*
*#tolak kerusuhan*
*#indonesia aman*
*#indonesia damai