BHABINKAMTIBMAS CANGKRUKAN KAMTIBMAS DENGAN WARGA MASYARAKAT SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Polrestabes Surabaya anggota bhabinkamtibmas Polsek Tegalsari ada 5 anggota yang setiap harinya bertugas memberikan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat, yang setiap hari nya terjun ke kelurahan dimana mereka ditugasnya dimasing kelurahannya , adapun kegiatan yang dilakukan meliputi, pembinaan Kamtibmas , DDS, pembinaan disekolah sekolah, toga,toda dan tomas,memediasi suatu permasalah yang timbul, pembinaan anak yatim,jukir, security dan kegiatan apa pun yang ada dalam kelurahan binaannya, yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat tentunya dengan adanya keamanan yang kondusif kita semua akan merasa nyaman dalam melakukan sesuatu kegiatan apapun. 20/2/2020.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada semua lapisan masyarakat agar tidak ragu ragu dalam menyampaikan informasi terkait sesuatu yang menimbulkan potensi gangguan keamanan, dengan demikian agar sesuatu masalah dapat ditangani secara cepat dan tidak berkembang kehal hal yang tidak kita inginkan bersama.

Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya Aditama SH SIK MH menekankan agar anggota Polsek Tegalsari bekerja dengan tupoksinya dan mengerti akan tugas wewenang dan tanggung jawab.

KapolrestabesSurabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *