Bhabinkamtibmas Tandes Siapkan Pengamanan Hajatan Warga Tubanan Indah

by

Polrestabes Surabaya, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus wujud pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya menerjunkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpoh Aipda Rosuli Amri Naim dibantu anggota Sabhara untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka hajatan pernikahan yang diselenggarakan salahsatu warga binaan di kawasan Tubanan Indah, Kelurahan Karangpoh, Kecamatan Tandes Surabaya, Rabu (19/02/2020) malam.

Hajatan pernikahan tersebut dimeriahkan oleh salahsatu orkes dangdut koplo yang dihadiri ratusan warga sekitar dan para undangan mempelai.

Sebelum acara dimulai, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Rosuli berkesempatan memberikan pesan kamtibmas, mengimbau warga masyarakat yang menikmati hiburan agar turut serta berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

“Marilah bersama-sama menjaga ketertiban dan kondusifitas keberlangsungan acara, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Jaga kebersamaan hingga kegiatan ini selesai pada jam yang sudah ditentukan,” imbau Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Rosuli.

Pelaksanaan acara hiburan pun berjalan dengan tertib dan lancar, situasi kamtibmas selama digelarnya hiburan dalam keadaan tetap aman dan kondusif. (Polrestabes Surabaya / trie)