Patroli sabhara sambang perumahan pelicin Hill bukit palma

by

polsek benowo – Polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Untuk mengantisipasi kerawanan kejahatan di siang hari terutama di jam jam rawan, Petugas Patroli Polsek benowo Polrestabes surabaya Aiptu mustain dan anggotannya melaksanakan patroli sasaran Perumahan pelican Hill Bukit palma kel sememi kec Benowo surabaya sabtu siang (15/02/2020). Jam 11.00 wib

Pada kesempatan tersebut Petugas patroli Polsek benowo  bertemu dan mengajak ngobrol Satpam Perumahan dan juga warga yang kebetulan sedang berada di depan Pos satpam.

Petugas patroli Polsek Benowo  menyampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam Perumahan agarsetiap tamu yang masuk diperiksa identitasnya dan dicatat supaya apabila terjadi kejahatan bisa segera dilakukan identifikasi. Kalau perlu tahan Kartu Identitasnya dan kembalikan setelah keluar dari area perumahan. Disamping itu juga tanya keperluannya.

Lebih lanjut petugas Patroli Polsek Benowo menghimbau Satpam Perumahan agar melakukan patroli di jam-jam rawan baik siang maupun malam hari antisipasi kejahatan seperti kejahatan 3c dan kejahatan spesialis rumah kosong, apabila ada kejadian menonjol segera laporkan ke Polsek Benowo agar bisa segera dilakukan tindakan.

Begitupun juga warga dihimbau untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari warga maka keamanan dan ketertiban mustahil diwujudkan.

Dengan hadirnya Petugas Polsek benowo polrestabes surabaya di kawasan Perumahan dapat mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas sehingga masyarakat sekitar dan penghuni Perumahan merasa aman dan nyaman karena ada Polisi di sekitar mereka.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.
( Humas polsek benowo )