Wakapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Hadiri Acara Roadshow Award Surabaya tahun 2020

Polrestabes Surabaya. Polsek Rungkut.  Dalam Rangka Menunjang 7 Program Prioritas KAPOLRI Khususnya Dalam Bidang “PEMANTAPAN PEMELIHARAAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN NASIONAL. Jum’at 14 Februari 2020 sekitar pukul 14.00 s/d 15.15 Wib di Pendopo Kantor Kecamatan Gununganyar Jl. Gununganyar TImur no. 62 Surabaya telah dilaksanakan kegiatan Roadshow Award Surabaya tahun 2020 degan megambil tema “ Suroboyo Wani Lawan Narkoba” yang diselenggarakan oleh BNN Kota Surabaya.

B. Kegiatan Roadshow tersebut telah mengundang sebanyak 40 (empat puluh) orang Remaja Karang Taruna serta pengurus Rt dan Rw serta PKK perwakilan dari masing – masing Kelurahan dengan penanggung Jawab Camat Gununganyar .

C. Adapun tema yang diusung dalam rangka sosialisasi Dampak Negatif penggunanaan Narkoba di Pendopo Kecamatan Gununganyar tersebut adalah “Suroboyo Wani Lawan Narkoba “

D. Adapun yang hadir dalam kegiatan Sosialisasi tersebut adalah sebagai berikut :

1. Kepala BNNK Surabaya
2. Wadanramil Rungkut
3. Wakapolsek Rungkut
4. Sekcam Gununganyar
5. Kasi Pol PP Gununganyar
6. Babinsa
7. Bhabinkamtibmas
8. Ketua LPMK
9. Anggota BNN
10. Ketua RW
11. Ketua Karang Taruna
12. Kader PKK

E. Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba oleh BNN Kota Surabaya berakhir pada pukul 15.15 Wib selanjutnya dilakukan mengucapkan Deklarasi Anti Narkoba secara bersama – sama serta foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *