TPTKP LAKA LANTAS OLEH BHABINKAMTIBMAS POLSEK GENTENG POLRESTABES SURABAYA

by

Surabaya Dalam rangka melaksanakan dan mendukung 7 Program Prioritas Kapolri dalam bidang Pemantapan Harkamtibmas pada Hari Kamis 13/02/2020 Jam 14.30 wib Lokasi. Jl. Simpang Dukuh Surabaya Bhabinkamtibmas  Kelurahan  Genteng bersama Kasatgas Linmas Kel Genteng melakukan giat penyelesaian masalah laka lantas antara R4 dan R2 di Jl. Simpang Dukuh Surabaya.
Dalam laka lantas tidak ada korban jiwa dan hanya korban material, selanjutnya terkait masalah laka lantas dapat diselesaikan secara kekeluargaan antara kedua belah pihak yaitu :
Sdr Erwin Haryanto, 41 Th, alamat Jl. Tambak Bayan IV No 10 Surabaya. ( pengendara R4 ).

Sdr Acham Nabil, 16 Thn, alamat Jl. Tanah Merah II No 16 Surabaya. ( Pengendara R2) dan didampingi oleh orang tuanya an Sugeng.

Atas kesepakatan kedua belah pihak permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.