Sambangi Tempat Ibadah Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Dalam Patroli Obyek Vital

by

Sambangi Tempat Ibadah Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Dalam Patroli Obyek Vital

Petugas Polsek jambangan polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan patroli di Seputaran Masjid Al-Akbar Surabaya dimalam hari,
Untuk Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas
jumat (14/02/2020).

Seperti diketahui bersama, setiap malam sudah dapat dipastikan bahwa aktivitas kerawanan warga masyarakat akan jauh meningkat dibandingkan dengan siang Hari, biasanya Dijalan, tempat hiburan, rumah makan, Masjid bahkan di komplek pemukiman penduduk, selalu ramai dengan aktivitas warga yang ingin melewati malam bersama teman, saudara dan keluarganya.

Mengingat situasi tersebut diatas, tentu saja akan berdampak pada meningkatnya potensi kerawanan yang mungkin terjadi dimasyarakat. Tidak menutup kemungkinan situasi tersebut akan dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan serta meningkatkan Patroli dengan sasaran aktivitas warga di malam hari. Patroli dilaksanakan dengan menyambangi tempat rawan dan pada jam rawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di malam hari. Dan hal yang paling penting adalah melaksanakan pengamanan terhadap jama’ah yang melaksanakan kegiatan ibadah di Masjid Al-Akbar pada malam itu.

Kemudian dalam setiap sambangnya, anggota selalu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui saat itu Juga diingatkan kepada warga untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama demi terciptanya situasi Aman dan Kondusif di wilayah Hukum Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.