Rumah pompa Kutisari mendapatkan kunjungan dari Polsek Tenggilis Mejoyo

Polrestabes Surabaya.guna mengantisipasi banjir di wilayah Tenggilis Mejoyo petugas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya laksanakan giat sambang ke rumah pompa yang ada di Jl Raya Kutisari Surabaya ( Jumat 14/02/2020).

Maksud dan tujuan kedatangan personel Polsek Tenggilis Mejoyo untuk memastikan kesiapan rumah pompa dalam menghadapi musim penghujan

Tampak personel Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya dialogis dengan penjaga rumah pompa Kutisari.

Selain itu pantauan di lapangan petugas DKRTH tengah sibuk menyaring sampah dari sungai.

“Untuk sementara debit air masih normal dan masih dalam tahap aman serta pompa berfungsi dengan baik”.ucapnya salah satu penjaga rumah pompa Kutisari.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *