Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Siap Siaga Dalam Pengamanan Kunjungan Menteri Agama

by

Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Siap Siaga Dalam Pengamanan Kunjungan Menteri Agama

Rencana kunjungan menteri agama Bpk Fachrul Razi Batubara dan Rombongan diantisipasi Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya dengan melakukan pengamanan jalur.

Kegiatan ini diawali apel persiapan dipimpin oleh Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST.
Usai pelaksanaan apel, para personil segera bergerak menuju tempat-tempat yang sudah ditentukan, untuk melakukan pengamanan jalur.

Diterangkan Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST.apel persiapan ini bertujuan untuk memantau kesiapan personil, sekaligus konsolidasi tugas pengamanan.

“Semua personil saat ini sudah berada di pos masing-masing. Kami berharap kunjungan menteri dan Rombonganya dalam keadaan aman dan kondusif. ungkapnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.