Strong poin di raya panjang jiwo efektif meniadakan gangguan Kamtibmas

by

Polrestabes Surabaya. Rabu ( 13/02/2020 ). Dinihari dalam rangka harkamtibmas tampak Kanit Sabhara IPDA Suhadak dan patroli 902 dengan personel Bripka luhur  dan Aiptu silaban laksanakan Surabaya blue light dan  strong point di pos pantau panjang jiwo.

‘Giat tersebut merupakan tindakan preventif yang dilakukan personel Patroli 902 untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan ” ucap suhadak

“Karena dikawasan panjang jiwo  Surabaya pada jam – jam tersebut cukup rawan terjadi tindak pidana 3 Cepu maupun laka lantas  ” ungkapnya

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.