Patroli Malam Polsek Benowo , Satpam Perumahan Dihimbau Selalu Waspada

by

polsek Benowo – polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Untuk menyikapi dan mengantisipasi hal yang bisa meresahkan masyarakat diwilayah Kecamatan Benowo Polsek Benowo polrestabes surabaya selalu melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan. Salah satunya yaitu patroli malam pada saat jam rawan.

Kamis dinihari (13/02/2020), Aiptu Nananng susilo memimpin anggota nya untuk melakukan giat Patroli malam sambang perumahan western village kel sememi Kec Benowo surabaya

Dalam giatnya anggota melakukan pemantauan secara langsung situasi keamanan di Perumahan dan memberikan himbauan kepada security perumahan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan mememeriksa identitas tamu warga yang datang pada malam hari dan lebih aktif melakukan mendatangi rumah – rumah warga pada malam hari saat warga sedang beristirahat untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Selain itu anggota juga memberikan himbauan kepada security perumahan untuk segera melaporkan kepada aparat Kepolisian apabila ada potensi kerawanan yang terjadi ke wilayah, ” Kita selalu siap 24 jam untuk masyarakat,” ucap Aiptu nanang susilo .

Apa yang menjadi arahan dan himbauan dari Personil unit sabhara polsek benowo dan anggota tersebut mendapat reaksi positif dari security (penjaga) perumahan. ”Terima kasih atas giat sambang dan himbauannya, kami mohon giat ini rutin di lakukan, karena kehadiran aparat Kepolisian juga memberikan ketenangan kepada kami,” ucap Catur petugas jaga di perumahan tersebut.

Sementara Kapolsek Benowo Kompol Drs HAKIM,M.Si sangat mengapresiasi tindakan dan inisiatif positif dari Patroli malam gabungan Polsek Wanasari tersebut dan mengharapkan giat tersebut terus dilakukan untuk terciptanya kondusifitas keamanan di wilayah Benowo surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.