Laksanakan Apel Serah Terima Untuk Awali Tugas Penjagaan dan Piket Fungsi Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya

by

Laksanakan Apel Serah Terima Untuk Awali Tugas Penjagaan dan Piket Fungsi Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya

Dihalaman mako polsek jambangan polrestabes surabaya Seperti biasa Piket Penjagaan Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya melaksanakan Apel Serah Terima Piket Fungsi dan Penjagaan pada pukul 08.00 WIB.Jumat (14/02/2020)

Pada pelaksanaan apel serah terima piket fungsi dan penjagaan pawas AKP Khonis berpesan,agar seluruh anggota tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. ,meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat serta mengamankan mako Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya

Dalam apel serah terima ini anggota membentuk barisan saling berhadapan dengan petugas jaga baru dan lama. Seluruh piket dari tiap-tiap unit mengikuti jalannya prosesi ini, adapun fungsi dari apel serah terima tugas adalah, pelimpahan tanggung jawab anggota dinas dengan anggota yang lepas dinas.

Disamping itu piket lama akan menyampaikan kepada petugas baru, tentang kelengkapan barang inventaris, maupun menyampaikan kejadian-kejadian dan perkara yang ditangani oleh petugas jaga lama.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.