kegiatan-binluh-di-banyu-urip-kidul-gang-1-dihadiri-oleh-bhabinkamtibmas/

by

GIAT BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BANYU URIP POLSEK SAWAHAN POLRESTABES SURABAYA BRIPKA ERIK EKA KEPADA WARGA DAN MASYARAKAT

Polrestabes Surabaya – Polsek Sawahan pada Hari Rabu Tanggal 12 Pebruari 2020 pukul 19.45 Wib. Tempat  Jl. Banyu Urip Kidul Gg. 1 Keluarahan Banyu Urip Kecamatan Sawahan Kota Surabaya.

Guna mendukung 7 Program Prioritas Kapolri, Nomor 2 yaitu Pemantapan Harkamtibmas,
Bhabinkamtibmas Kel. Banyu Urip Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya BRIPKA ERIK EKA melaksanakan giat Bi luh Ketua RW 5 Bpk. HANDI TRI, Ketua RT beserta warga RW 5 Kelurahan Banyu Urip Kecamatan Sawahan

Pada kesempatan tsb disampaikan kepada Bpk. Ketua RW, RT dan warga RW 5 menghimbau untuk lebih mengawasi anak-anaknya supaya tidak ikut-ikutan kelompok gengster yg sekarang lagi marak di kota Surabaya ini karena dapat merugian dirinya sendiri keluarga dan orang lain.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

*#JOGO SUROBOYO*
*#JOGO JAWA TIMUR*
*#INDONESIA BERSATU*
*#INDONESIA DAMAI*