Kapolsek bersama anggota lantas pengaturan pagi jl.kandangan

by

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol Drs. Hakim, M.Si melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari (Pos Awal) mulai pukul 06.00 Wib di Jl. Raya Kandangan, guna memberikan pelayanan terbaik agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman. Kamis (13/02/2020)

Kapolsek mengatakan keberadaan Polri dalam pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja maupun ke sekolah, sehingga memerlukan kehadiran petugas kepolisian di lapangan guna memberikan pelayanan, kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.

“Pengaturan arus lalu lintas pagi tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, akan tetapi keberadaan personil petugas kepolisian di simpul jalan dan di depan sekolah juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan,” tandas Kapolsek Benowo.

Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan menciptakan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Benowo Polrestabes Surabaya, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar.

 Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.