Blue Light polsek Benowo Patroli Dialogis di Perumahan warga

by

Polsek benowo – Polrestabes surabaya untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional ( Harkamtibnas ) Upaya Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek benowo pada malam hari, anggota  Polsek benowo melaksanakan Patroli Blue light di Jalur Protokol, Obyek Vital, Pemukiman warga, dan tempat rawan lainya.

Pada kesempatan kali ini anggota Unit Patroli Blue Light Polsek Benowo melakukan kegiatan pemantauan  situasi dan kondisi kamtibmas di Perumahan Wisma Tengger kel kandangan Kec Benowo surabaya.

Disamping Pemantauan situasi dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi pelaku tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainya, Patroli Polsek Benowo juga melakukan dialogis  dengan Satpam Perumahan tersebut untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga di wilayah hukum Polsek benowo aman dan kondusif” ujarnya.

Kapolsek Benowo Kompol Drs HAKIM,M.Si menyampaikan bahwa, Patroli Blue Light  ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas  di malam  hingga dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif yang hadir baik secara Mobiling maupun Stasioner di suatu tempat dengan menyalakan Lampu Rotator Biru sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Diharapkan dengan dilaksanakannya Patroli Blue light ini mampu mencegah terjadinya aksi pelaku kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainya di wilayah hukum Polsek Benowo surabaya

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.
( Humas polsek benowo )