Binmas Polsek Tenggilis Mejoyo bekerja sama dengan satpam perbankan dalam mengamankan wilayah

by

Polrestabes Surabaya. Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo Kelurahan Kutisari melaksanakan kegiatan Sambang Perbankan di kantor capem BRI Jl. Kutisari Selatan Surabaya.

Tampak Aiptu Pujianto selaku bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo Kelurahan Kutisari berdialog dengan sdr. Ahmad selaku Security Bank BRI dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas antara lain jika ada nasabah yang butuh pengawalan segera hub Polsek Tenggilis Mejoyo dan tak lupa agar selalu waspada terhadap pelaku curanmor ( Kamis  13/02/2020).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan petugas Security Perbankan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo.

Kegiatan Patroli dan sambang tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kanit binmas Polsek Tenggilis Mejoyo IPDA Agus Sumarsono. dalam rangka menciptakan situasi wilayah Polsek Tenggilis Mejoyo yang aman dan kondusif.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.