Binmas Kendangsari beri petunjuk warganya bagaimana cara mendownload aplikasi jogo Suroboyo.

by

Polrestabes Surabaya. Guna mempermudah layanan kepolisian IPDA Agus Sumarsono selaku Kanit binmas Polsek Tenggilis Mejoyo perintah kan personelnya untuk sosialisasi aplikasi jogo Suroboyo kepada masyarakat.

Tampak Bripka Amin selaku bina kelurahan Kendangsari Polsek Tenggilis Mejoyo sedang melaksanakan giat sosialisasi Aplikasi Jogo Suroboyo kepada tokoh pemuda Kendangsari gang lebar sdr. Redy  ( Kamis 13/02/2020).

Bertempat di warkop Kendangsari Surabaya Bripka Amin menjelaskan manfaat aplikasi jogo Suroboyo yaitu untuk membuat surat kehilangan online , SKCK online, SIM online.

” Semoga pemuda pemudi warga kota Surabaya dapat merasakan manfaat dari aplikasi jogo Suroboyo ini” ucap Amin

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.