ANTISIPASI GANGSTER , KAPOLSEK MULYOREJO KERAHKAN UNIT PATROLINYA UNTUK TEMPATI STRONG POIN

by

Polrestabes Surabaya Polsek Mulyorejo – Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.M.Hum mengatakan tindakan yang meresahkan masyarakat yang dilakukan gangster sudah tidak lagi muncul, akan tetapi semnagat dan rutinitas anggota Polri untuk tetap menciptakan situasi yang kondusif tetap dilanjutkan, salah satunya tetap menempatkan unit patroli pada jalan rawan dan jam-jam rawan..
“Itu semua berkat kerjasama antara semua pihak karena semua kami mengantisipasi kegiatan itu. Baik itu dengan patroli, komponen kepolisian kami libatkan semuanya, baik dari unsur binmas dan sabhara. Kami komunikasi dengan TNI. Kami gabung-an melakukan pencegahan terkait kegiatan (gangster) itu,” sebut kompol Enny.
Karena itu, Eny memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Mulyorejo dan sekitarnya masih kondusif. Ia menegaskan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir dalam menjalani aktivitas .
“Saya sampaikan di sini kamtibmas dalam kondisi kondusif. Masyarakat jangan khawatir saat beraktivitas. Tidak ada kejadian yang menakutkan,” terangnya.