ANGGOTA POLSEK MULYOREJO GELAR CIPKON MANDIRI

by

SURABAYA – Operasi cipta kondisi (Cipkon) digelar Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya di Jl. Mulyosari Surabaya. Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 ini dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Iptu Sigit Ekan Sahudi, S.H, diikuti 11 orang personil.

Dalam operasi ini, semua kendaraan yang melintas diperiksa, baik kelengkapan surat-suratnya maupun pemeriksaan seluruh bagian kendaraan, untuk memastikan tidak ada yang membawa senjata tajam, senjata api, bahan peledak dan narkoba. Saat itu operasi berakhir pada pukul 11.00 dengan hasil yang didapat 15 pelanggar lalu lintas. Para pelanggar tersebut langsung diberikan tindak tilang sebagai sanksi karena tidak menaati aturan lalu lintas.

Diterangkan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. melalui Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum. kegiatan operasi Cipkon ini digelar dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayahnya. “Dengan melaksanakan Cipkon ini, kami berupaya mencegah hal-hal negatif. Baik yang berhubungan dengan tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor) maupun peredaran narkoba,” ujarnya