Terkait Kejadian Di Cafe Pentagon Tegalsari, Pok Maluku Satu Rasa (M1R) Hearing Ke DPRD Kota Surabaya, Personel Gabungan Polsek Genteng, Sat Brimob, Dalmas Polda Jatim Ready PAM

by

Polsek Genteng – Polrestabes Surabaya – Anggota Polsek Genteng melaksanakan pengamanan Unjuk Rasa di Kantor DPRD Kota Surabaya Jl. Yos Sudarso. Rabu (12/02/2020) pukul 09.00 Wib.

Dalam upaya menjalan tugas Kepolisian sebagai pelayan masyarakat, personel Polsek Genteng melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa masyarakat Maluku yang tergabung falam Pok M1R (Maluku 1 Rasa), Pam gabungan dengan personel Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran yang tergabung dalam kompi Dalmas kerangka.

Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia wujud nyata dari pelaksanaan tugas pokok ini salah satunya adalah melaksanakan Pengamanan dengan tujuan supaya objek dapat melaksanakan kegiatan dengan dan nyaman.

Saat ini Apel Pengamanan kegiatan rencana Hearing Maluku Satu Rasa ( M1R ) di DPRD Kota Surabaya dipimpin oleh Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Herman,SH,SIK,MH dan diikuti personil gabungan dari Sat Brimob Polda Jatim, Dalmas Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, Ton Kerangka Kompi 19, dan Polsek Genteng. Selesai AAP Kasat Sabhara dilanjutkan pembagian tugas oleh Kapolsek Genteng Kompol Anggi Saputra Ibrahim,SH,SIK,MH.
Rabu (12022020) jm.09.00 Wib. (Prakasabel’s)

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yg dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

# Kerja Keras,Cerdas,Ikhlas
# Tetep Semangat Jogo Suroboyo