Pimpin Bersepeda Kamtibmas Wakapolsek Genteng Melaksanakan Dialogis Dengan Jukir, Tampung Keluhan Dan Sosialisasi Aplikasi *Jogo Suroboyo*

by

Polsek Genteng – Polrestabes Surabaya. – Demi terjalinnya silaturrahmi dan kerja sama Polsek Genteng dengan instansi terkait Pol PP. Pemkot Surabaya dalam rangka menjaga kamtibmas dengan melaksanakan kegiatan Bersepeda keliling Wilayah Hukum, Di pimpin Waka Polsek Genteng Akp. Didik Triwahyudi,SH, sekaligus untuk silaturahmi juga menampung keluhan – keluhan masyarakat dgn memberikan win – win solution agar tercipta situasi yang aman dan kondusif serta dapat mencegah gangguan sekecil apapun dengan memperkuat sinergitas, soliditas dan kerjasama seluruh elemen masyarakat.

Disela – sela bersepeda kamtibmas tersebut. Wakapolsek, memperkenalkan Aplikasi Jogo Suroboyo baik kepada Jukir, Loper Koran, Security Sekolahan guna memudahkan warga masyarakat untuk memakai layanan Kepolisian.
Rabu (12022020) jm.08.00 Wib. (Prakasabel’s)

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yg dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

# Kerja Keras,Cerdas,Ikhlas
# Tetep Semangat Jogo Suroboyo